OpenSnap: Panduan Praktis para Kuliner Mania

11:30 PM

Mau makan dimana kita? Terserah... Pernah ga percakapan tadi terjadi dalam keseharian kita? Mungkin ini pertanyaan yang paling sering kita ucapkan baik secara sadar atau tidak. Untung sekarang sudah ada OpenSnap yang bisa dibuka kapan saja dan di mana saja di smartphone kita, atau bisa juga buka website-nya langsung. Dengan adanya OpenSnap sudah ga usah bingung lagi mau makan di mana, info yang disediain menurutku udah cukup lengkap. Semisal lagi main di Pondok Indah tinggal cari berdasar lokasi atau cari restoran terdekat ketika sudah sampai di sana lengkap dengan petanya, lagi ngidam es krim tinggal ke bagian dessert-ice cream, lagi begadang bingung cari resto yang masih buka buat ditongkrongin bisa ke bagian Open Till Late, dan masih segudang info dan testimoni para foodie tentang resto-resto ada di sini.  Akan lebih seru lagi kalau kita sudah coba pakai, bedah dan buktikan sendiri, karena kita bisa bookmark restoran sampai ke jenis makanan favorit kita loh. Terus bookmark tersebut mempengaruhi tingkat kepopuleran dari sebuah restoran, semakin banyak bookmark dari foodie pastinya semakin oke kan.

OpenSnap sendiri masih merupakan produk dari OpenRice, kalau yang sering menjelajah dunia maya untuk cari informasi seputar restoran pasti tidak asing dengan nama website yang satu ini. Jadi buat yang sudah pernah memiliki akun di OpenRice akan otomatis terangkut ke OpenSnap. Yang pasti fitur yang disediakan oleh OpenSnap lebih lengkap dan lebih interaktif dari pendahulunya.

Tampilan halaman utama website OpenSnap
Tampilan halaman di komputer berdasarkan pencarian restoran Publik Markette, ternyata cukup dekat di Grand Indonesia
Sedikit pengalaman neh waktu pertama pakai OpenSnap, kemarin itu ceritanya lagi penasaran mau coba Publik Markette. Langsung deh cari restoran yang dimaksud, ternyata sudah banyak foodie yang posting foto-foto selama makan di sana. Karena testimoni-nya banyak yang positif makin mantap untuk makan di sana. Untungnya sudah cek lokasi dulu sebelum berangkat jadi ga pake acara nyasar karena Grand Indonesia cukup luas. Begitu sampai langsung menuju East Mall GF, tiba tepat di jam makan jadi ga keburu lapar. Tempatnya enak buat nongkrong, makanan-nya juga enak jadi tidak salah testimoni dari para foodie di OpenSnap. Untuk review lengkap Publik Markette menyusul ya...

Kesampean juga makan di Publik Markette, lagi icip-icip Bitter Sweet Love dari barisan dessert
Pastanya juga enak dan porsinya pas
Nah, kalau yang ini tampilan di aplikasi Android (ki-ka):
search restoran Mr.Park yang menyajikan masakan Korea dalam porsi jumbo-jumbo itu,
klik Mr.Park (Pondok Indah) untuk ke halaman profil berisi alamat, lokasi, jenis makanan yang disajikan dan kisaran harga,
klik Photo untuk menampilkan koleksi-koleksi foto hasil jepretan para foodie yang sudah mampir ke Mr.Park
Kalau di foto sempat tergiur yang paket keluarga-nya setelah melihat ukuran langsung ternyata tidak mungkin sanggup dihabiskan berdua (benar-benar porsi jumbo). Akhirnya memilih paket lain yang tidak kalah menggiurkan.
Salah satu paket dari Mr.Park, dengan harga yang terjangkau bisa dapat porsi lengkap seperti ini benar-benar jaminan kenyang kalau makan di sini.
Tampilan halaman promosi terdekat
Untuk fitur-fitur OpenSnap lainnya silakan dicoba sendiri ya, karena tidak mungkin dibahas satu-persatu di sini. Lagipula lebih seru kalau coba sendiri kok. Ooo iya ada fitur menarik lainnya dari OpenSnap loh, kita bisa cek promosi yang sedang berlangsung di sekitar kita. Ayo para pemburu makanan gratisan dan diskonan, kurang seru apa coba pakai OpenSnap. Kamu bisa cek langsung website-nya di sini atau di sini untuk cek promosi terdekat atau bisa download langsung aplikasi-nya di Google PlayStore atau AppStore. Sampai jumpa di review berikutnya ^.^

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FLASHBACK

Trip: 1 Day Hongkong City Tour extended

Setelah selesai bermain dan berkeliling di Ocean Park, kami pun segera berangkat menuju The Peak puncaknya Hongkong. Di sana juga terdapat ...