Three Bears Cafe @ Paskal Hypersquare, Bandung

8:33 PM

Wow sudah lama sekali rasanya absen nulis blog. Dengan alasan nasionalisme (padahal males mikir terjemahan Inggris-nya hehehe...) dan supaya tidak galau di antara dua bahasa lagi, buat kali ini dan seterusnya semua artikel akan ditulis dalam Bahasa Indonesia. 

Kembali ke bahasan kali ini yang berisi kunjungan kami ke salah satu kafe imut di tengah kota Bandung tepatnya di Paskal Hypersquare A28, tidak jauh dari stasiun kereta yaitu Three Bears Cafe. Seperti namanya berbagai penjuru kafe ini dipenuhi dengan pajangan-pajangan imut dan mural-mural keren dari para beruang yang menjadi ikon-nya. Terdiri dari dua lantai tempat ini cocok banget buat nongkrong bersama orang terkasih, teman-teman atau keluarga. Selain nyaman para pelayannya juga selalu ramah melayani kami yang datang cukup pagi hari itu, jadi puaslah ngaso-ngaso dulu di sana sampai jam makan siang. Kalau untuk makanan yuk mari intip lebih jauh ke bawah apa saja diicip-icip hari itu...

Mural Papa Bear, Mama Bear and Little Bear di lantai 2
Pemandangan yang disuguhkan seketika memasuki Three Bears Cafe
Makan sambil ditontonin beruang lagi makan...
Sekelompok muda-mudi yang tidak kalah pagi dari kami hari itu

Ceritanya sih karena masih pagi menjelang siang maunya pesen yang ga begitu ngenyangin, tapi ternyata porsi makanan di sini cukup nampol terlepas dari tampilannya yang mungil.

Santai minum coklat panas di pagi hari itu memang paling enak...

FOOD

Korean BBQ Burger
IDR 36.000
Bulgogi, daging panggang yang telah direndam dengan saus barbeque yang diapit dengan roti atau nasi yang sudah dipadatkan seperti roti. Disertai dengan kripik kentang berbumbu membuat hidangan ini semakin lengkap dan dalam sekejap sudah berpindah ke perut.

Super Beef Bowl
IDR 39.000
Tidak berbeda jauh dengan burger versi nasi di atas. Semangkuk nasi putih dengan hamburan bulgogi di atasnya. Sama nampolnya pas banget buat makan siang.

Chicken Steak Katsu
IDR 38.000
Perpaduan hidangan Asia dan Barat menghadirkan Chicken katsu yang telah diiris-iris disajikan bersama potato wedges, sayuran segar dan saus.


DRINKS

Mid Summer Splash
IDR 26.000
Buat yang suka minuman segar, kombinasi buah-buahan segar yang disajikan dalam botol ini wajib jadi pilihan. Mid Summer Splash yang berbasis wortel dan daun mint langsung memberikan sensasi dingin begitu diseruput.

Hot Chocolate
IDR 26.000
Minuman klasik yang selalu menjadi favorit-ku di berbagai kesempatan, coklatnya berasa banget enak deh pokoknya.


DESERT

Green Tea
IDR 37.000
Hidangan penutup kali itu kami putuskan untuk pesan untuk bersama. Selain faktor kekenyangan, memang hidangan yang disajikan porsimya cukup besar. Es serut bercampur dengan es krim green tea, cacahan almond, mochi, kacang merah, jelly, biji salak dengan saus susu, segarrrr....

Toilet nya pun masih ada nuansa beruangnya loh... Sampai-sampai gemes buat ambil fotonya
Perut kenyang, hati senang saatnya pulang eh check in hotel maksudnya. Jadi ceritanya kami-kami ini numpang nunggu jeda waktu antara tiba di Bandung dan jam check in. Dan tidak salah pilih karena pelayan-pelayannya tetap ramah menghadapi kehebohan dan rempongnya barang bawaan kami, plus makanan yang enak. A good start to explore Bandung... Yay... Saatnya cabut dulu ya, sampai ketemu di tulisan berikut... Bubye...

Three Bears Cafe
Paskal Hypersquare A28
Bandung
+62 22 86060611

You Might Also Like

0 comments

Popular Posts

FLASHBACK

Trip: 1 Day Hongkong City Tour extended

Setelah selesai bermain dan berkeliling di Ocean Park, kami pun segera berangkat menuju The Peak puncaknya Hongkong. Di sana juga terdapat ...